ROCHMAWATI, Opi and WIDIYANTO, Ibnu,(27 March 2013), ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, EFEK KOMUNITAS, TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Tentang Sikap Merek dan Loyalitas Pelanggan Warung Sate Sapi Pak Kempleng 1 di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - C2A009107.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (67kB)
![[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A009107.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (67kB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A009107.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (68kB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A009107.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (93kB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A009107.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (558kB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A009107.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris
mengenai apakah keunggulan produk dan efek komunitas berpengaruh kepada
sikap terhadap merek pelanggan warung sate sapi Pak Kempleng 1 dan terhadap
loyalitas pelanggan.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan
program SPSS 16. Populasi yang digunakan adalah masyarakat Semarang dengan
kriteria merupakan pelanggan warung sate sapi Pak Kempleng 1. Sedangkan
sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan metode accidental sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa keunggulan produk, dan efek
komunitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap terhadap merek. Dan
sikap terhadap merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas
pelanggan. Pada model 1, keunggulan produk memberikan pengaruh yang paling
besar kepada sikap terhadap merek. Pada model 2, sikap terhadap merek
memberikan pengaruh yang paling besar kepada loyalitas pelanggan.
Keywords : | product excellence, community effect, attitude towards brand, customer loyalty, keunggulan produk, efek komunitas, sikap terhadap merek, loyalitas pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 05 Jun 2020 07:21 |
Last Modified: | 05 Jun 2020 07:21 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4477 |