ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, EFEK KOMUNITAS, TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Tentang Sikap Merek dan Loyalitas Pelanggan Warung Sate Sapi Pak Kempleng 1 di Kota Semarang)

ROCHMAWATI, Opi and WIDIYANTO, Ibnu,(27 March 2013), ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, EFEK KOMUNITAS, TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Tentang Sikap Merek dan Loyalitas Pelanggan Warung Sate Sapi Pak Kempleng 1 di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2A009107.pdf] Text - Published Version
Download (67kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A009107.pdf] Text - Published Version
Download (67kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A009107.pdf] Text - Published Version
Download (68kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A009107.pdf] Text - Published Version
Download (93kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A009107.pdf] Text - Published Version
Download (558kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A009107.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai apakah keunggulan produk dan efek komunitas berpengaruh kepada sikap terhadap merek pelanggan warung sate sapi Pak Kempleng 1 dan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 16. Populasi yang digunakan adalah masyarakat Semarang dengan kriteria merupakan pelanggan warung sate sapi Pak Kempleng 1. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan metode accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keunggulan produk, dan efek komunitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap terhadap merek. Dan sikap terhadap merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pada model 1, keunggulan produk memberikan pengaruh yang paling besar kepada sikap terhadap merek. Pada model 2, sikap terhadap merek memberikan pengaruh yang paling besar kepada loyalitas pelanggan.
Keywords : product excellence, community effect, attitude towards brand, customer loyalty, keunggulan produk, efek komunitas, sikap terhadap merek, loyalitas pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 05 Jun 2020 07:21
Last Modified: 05 Jun 2020 07:21
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4477

Actions (login required)

View Item
View Item