ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Undip Pengguna Smartphone Sony)

AL IJIE, Angga Luthfy Al and SANTOSO, Suryono Budi,(20 August 2015), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Undip Pengguna Smartphone Sony). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010111130041.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan pada industri smartphone yang semakin kompetitif mengakibatkan adanya penurunan market share yang terjadi pada smartphone Sony pada tahun 2013-2014. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Sony melalui kepercayaan pelanggan. Jumlah sampel sebanyak 100 responden pengguna smartphone Sony pada mahasiswa Undip. Data diperoleh dari pertanyaan dengan mengunakan kuesioner yang terdiri dari pertanyaan tertutup dan terbuka. Jawaban responden kemudian dianalisis dengan regresi dua tahap menggunakan alat analisis SPSS (Statistical Package for Social Science). Berdasarkan analisis yang dilakukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan dengan koefisien regresi Y1= 0,343X1 + 0,429 X2. Sedangkan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi Y2 = 0,559 Y1
Keywords : Brand Image, Product Quality, Customer Trust, Purchasing Decisions., Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Gunawan Gunawan
Date Deposited: 10 Jun 2020 01:27
Last Modified: 10 Jun 2020 01:27
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4541

Actions (login required)

View Item
View Item