ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEREK ROKOK DJARUM SUPER (Studi kasus pada konsumen rokok Djarum Super di kota Semarang)

BAEDOWI, Mohammad Maftuh and LATARUVA, Eisha,(29 May 2012), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEREK ROKOK DJARUM SUPER (Studi kasus pada konsumen rokok Djarum Super di kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2A008102.pdf] Text - Published Version
Download (196kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A008102.pdf] Text - Published Version
Download (239kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A008102.pdf] Text - Published Version
Download (256kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A008102.pdf] Text - Published Version
Download (295kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A008102.pdf] Text - Published Version
Download (339kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A008102.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis faktor – faktor yang berpengaruh bagi konsumen dalam membuat keputusan pembelian. Variabel independent terdiri dari Kualitas produk (X1), Kesesuaian harga (X2), dan Intensitas promosi (X3). Variabel dependent adalah Keputusan Pembelian konsumen rokok Djarum Super di kota Semarang (Y). sampel berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik accidenntal sampling. Analisia menggunakan SPSS 13.0 yang meliputi, uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik. Adapun hasil regresi berganda adalah : Y = 0,294 X 1 + 0,360 X 2 + 0,190X Koefisien determinasinya (adjusted R 3 2 ) sebesar 0,473 atau 47,3 persen artinya model koefisien determinasi sudah cukup bagus. Kesesuaian harga menunjukkan koefisien regresi paling besar. Kesesuaian harga adalah faktor paling penting yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Faktor penting kedua adalah kualitas produk kemudian intensitas promosi sebagai faktor ketiga yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Keywords : product quality, price suitability, promotion intensity, purchase decision, Kualitas produk, Kesesuaian harga, Intensitas promosi, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 11 Jun 2020 01:43
Last Modified: 11 Jun 2020 01:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4596

Actions (login required)

View Item
View Item