NURMALITA A, Maya and SUTOPO, Sutopo,(24 August 2011), PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI MELALUI KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK PEMBALUT WANITA CHARM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (805kB)
Download (805kB)
Text
Download (805kB)
Download (805kB)
Text
Download (805kB)
Download (805kB)
Text
Download (805kB)
Download (805kB)
Text
Download (805kB)
Download (805kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (816kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (816kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh attractiveness dan trustworthiness terhadap brand personality untuk meningkatan brand image pada pembalut wanita merek Charm. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro, sejumlah 108 mahasiswa. Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa attractiveness dan trustworthiness berpengaruh positif terhadap brand personality untuk meningkatkan brand image. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa attractiveness berpengaruh positif terhadap brand personality dengan nilai regresi sebesar 0,499; trustworthiness berpengaruh positif terhadap brand personality dengan nilai regresi sebesar 0,206; brand personality berpengaruh positif terhadap brand image dengan nilai regresi sebesar 0,491.
Keywords : | attractiveness, trustworthiness, brand personality, brand image, attractiveness, trustworthiness, brand personality, brand image |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 03:11 |
Last Modified: | 30 Jun 2020 03:11 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5176 |