PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI MELALUI KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK PEMBALUT WANITA CHARM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)

NURMALITA A, Maya and SUTOPO, Sutopo,(24 August 2011), PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI MELALUI KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK PEMBALUT WANITA CHARM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A607099.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (816kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh attractiveness dan trustworthiness terhadap brand personality untuk meningkatan brand image pada pembalut wanita merek Charm. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro, sejumlah 108 mahasiswa. Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa attractiveness dan trustworthiness berpengaruh positif terhadap brand personality untuk meningkatkan brand image. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa attractiveness berpengaruh positif terhadap brand personality dengan nilai regresi sebesar 0,499; trustworthiness berpengaruh positif terhadap brand personality dengan nilai regresi sebesar 0,206; brand personality berpengaruh positif terhadap brand image dengan nilai regresi sebesar 0,491.
Keywords : attractiveness, trustworthiness, brand personality, brand image, attractiveness, trustworthiness, brand personality, brand image
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Gunawan Gunawan
Date Deposited: 30 Jun 2020 03:11
Last Modified: 30 Jun 2020 03:11
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5176

Actions (login required)

View Item
View Item