ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK PADA MAHASISWA FE UNDIP SEMARANG

SAPUTRA, Angga and SANTOSO, Suryono Budi,(9 December 2010), ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK PADA MAHASISWA FE UNDIP SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16.S-Full text pdf Bookmark-C2A006015.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (537kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan, kualitas, dan experiential marketing terhadap terciptanya word of mouth pada situs jejaring social Facebook . Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen yaitu kepuasan, kualitas, dan experiential marketing dengan satu variable dependen yakni word of mouth. Penggunaan variabel-variabel pada penelitian ini diharapkan bisa mengetahui bagaimanakah proses yang terjadi dan apa sajakah faktor-faktor pendorong terciptanya word of mouth pada situs facebook. Sampel penelitian ini adalah pemilik akun Facebok dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro yang dibagi berdasarkan program studi yaitu reguler 1, reguler 2 dan program D3. sampel diambil dengan tehnik non probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, yaitu uji reliabilitas dan validitas, uji asumsi klasik, uji t dan uji F, koefisien determinasi serta analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa: variabel kualitas mempunyai pengaruh positif dan berpengaruh terbesar terhadap word of mouth facebook, variabel experiential marketing mempunyai pengaruh positif terhadap word of mouth facebook . Adapun variabel kepuasan mempunyai pengaruh positif yang paling kecil terhadap word of mouth facebook. Kata kunci: Kepuasan, Kualitas, Experiential Marketing,Word Of Mouth
Keywords : Key words: satisfaction, quality, experiential marketing, and word of mouth., Kata kunci: Kepuasan, Kualitas, Experiential Marketing,Word Of Mouth
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 10 Jul 2020 07:36
Last Modified: 10 Jul 2020 07:36
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5700

Actions (login required)

View Item
View Item