LIONORA, Clarisa Alfa and SANTOSA, Suryono Budi,(2015), ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Member Sanggar Senam Kharisma). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada sebuah sanggar senam yang bernamaKharisma, yang berlokasi di daerah Banyumanik, Semarang. Data yang ada pada sanggar senam Kharisma menunjukkan adanya penurunan jumlah member dalam satu periode yakni pada tahun2013-1014. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah experiential marketing serta kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sehingga dapat memunculkan minat beli ulang.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yakni member sanggar senam Kharisma dengan jumlah 150 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yakni metode analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa experiential marketing serta kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi . Sedangkan kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi
Keywords : | Experiential Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Experiential Marketing, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 14 Jul 2020 02:55 |
Last Modified: | 14 Jul 2020 02:55 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5794 |