ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN DI TOKO JAM STAR WATCH SEMARANG

EPHARDINI, Wenny and MUDIANTONO, Mudiantono,(29 July 2011), ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN DI TOKO JAM STAR WATCH SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2A007125.pdf] Text - Published Version
Download (128kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A007125.pdf] Text - Published Version
Download (155kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A007125.pdf] Text - Published Version
Download (141kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A007125.pdf] Text - Published Version
Download (280kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A007125.pdf] Text - Published Version
Download (213kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A007125.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis faktor – faktor yang berpengaruh bagi konsumen dalam membuat keputusan pembelian jam tangan. Variabel independent terdiri dari Persepsi Produk (X1), Persepsi Harga (X2), dan Efektivitas Promosi (X3). Variabel dependent adalah Keputusan Pembelian jam tangan di Toko Jam “Star Watch” Semarang (Y). sampel berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Convinience sampling. Menggunakan SPSS 17.0 penelitian ini dapat melakukan, uji reliabilitas dan uji validitas, uji asumsi klasik, disamping itu juga uji regresi. Adapun hasil regresi berganda adalah : Y = 0,390 X1 + 0,200 X2 + 0,343X3 Koefisien determinasinya (adjusted R2) sebesar 0,639 atau 63,9 persen artinya model koefisien determinasi sudah cukup bagus. Persepsi Produk menunjukkan koefisien regresi paling besar. Persepsi Produk adalah faktor paling penting yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yang membeli jam tangan di toko jam ”Star Watch”. Faktor penting kedua adalah Efektivitas Promosi kemudian Persepsi Harga sebagai faktor ketiga yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Keywords : product perception, price perception, promotion effectivenes, purchase decision making, Persepsi Produk, Persepsi Harga, Efektivitas Promosi, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 14 Jul 2020 08:19
Last Modified: 14 Jul 2020 08:19
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5812

Actions (login required)

View Item
View Item