ARIPRAYUGO, Galih and SANTOSO, Suryono Budi,(8 March 2016), ANALISIS PENGARUH ADVERTISING DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU (Studi pada Pengguna Produk Hijau The Body Shop Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh advertising dan public relations terhadap keputusan pembelian produk hijau melalui brand equity pada konsumen The Body Shop Semarang. advertising dan public relations merupakan suatu alasan yang memberikan nilai tersendiri bagi konsumen dalam memilih suatu produk hijau yang sudah mulai menjadi gaya hidup di Kota Semarang.
Non probability sampling dipakai untuk pengambilan sampel. Data dikumpulkan dari 130 responden yang dipilih menggunakan pertimbangan yaitu harus memiliki kriteria pernah menggunakan produk hijau dari The Body Shop Semarang. Metode analisis adalah Uji Maximum Likelihood dengan program AMOS versi 21.0.
Hasilnya menunjukkan bahwa advertising dan public relations berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity. Kemudian, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan kedua variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijau The Body Shop Semarang.
Keywords : | Advertising, Public Relations, Brand Equity, Purchase Decision, advertising, public relations, brand equity, keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 17 Jul 2020 07:40 |
Last Modified: | 17 Jul 2020 07:40 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5973 |