ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PADA KONSUMEN ANTIMO DI KOTA SEMARANG

RAGATANTYA, Vega Cyndra and SOESANTO, Harry,(16 February 2016), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PADA KONSUMEN ANTIMO DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16.S-Fulltext PDF Bookmarks-12010110141126.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji tentang pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap behavioural intention. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang mengkonsumsi produk Antimo di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan obatAntimo di Kota Semarang. sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Dimana dalam penelitian ini digunakan teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling atau pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu yaitu masyarakat kota Semarang yang sudah pernah mengkonsumsi Obat Antimo lebih dari 2 kali, berdomisili di Kota Semarang dan berada di Kawasan Terminal dan Bus Pool di Kota Semarang. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dibuktikan bahwa terdapat pengaruh positif antara Brand Image terhadap behavioral intention. terdapat pengaruh positif antara kualitas produk terhadap behavioral intention.
Keywords : Brand Image , Quality Products, Behavioral Intention, Brand Image, Kualitas Produk, Behavioural Intention
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 17 Jul 2020 07:48
Last Modified: 17 Jul 2020 07:48
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5976

Actions (login required)

View Item
View Item