RAGATANTYA, Vega Cyndra and SOESANTO, Harry,(16 February 2016), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PADA KONSUMEN ANTIMO DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (124kB)
Download (124kB)
Text
Download (91kB)
Download (91kB)
Text
Download (92kB)
Download (92kB)
Text
Download (99kB)
Download (99kB)
Text
Download (173kB)
Download (173kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menguji tentang pengaruh kualitas produk dan brand image
terhadap behavioural intention. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang
mengkonsumsi produk Antimo di Kota Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan
obatAntimo di Kota Semarang. sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 96 responden. Dimana dalam penelitian ini digunakan teknik
pengambilan sampel dengan purposive sampling atau pengambilan sampel
berdasarkan kriteria tertentu yaitu masyarakat kota Semarang yang sudah pernah
mengkonsumsi Obat Antimo lebih dari 2 kali, berdomisili di Kota Semarang dan
berada di Kawasan Terminal dan Bus Pool di Kota Semarang.
Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dibuktikan bahwa terdapat
pengaruh positif antara Brand Image terhadap behavioral intention. terdapat
pengaruh positif antara kualitas produk terhadap behavioral intention.
Keywords : | Brand Image , Quality Products, Behavioral Intention, Brand Image, Kualitas Produk, Behavioural Intention |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 17 Jul 2020 07:48 |
Last Modified: | 17 Jul 2020 07:48 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5976 |