SUHASTO, Pasky Dela and KHASANAH, Imroatul,(11 September 2014), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen House Of Moo Di Tembalang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena terjadi penurunan penjualan di House Of Moo selama beberapa bulan berturut-turut, sehingga perlu diketahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2) dan lokasi(X3) terhadap keputusan pembelian (Y)di House Of Moo dan variabel mana yang memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian diHouse Of Moo.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yangmembeli di House Of Moo. Sampeldalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalampenelitian ini dilakukan dengan teknik non probability Sampling. Jenis datanya adalahprimer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yangdigunakan adalah regresi berganda.
Hasil dari analisis regresi berganda yang telah dilakukan diperoleh hasil yaitu, Y = 0,249 X1 + 0,201 X2 + 0,378 X3. Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel lokasi (0,378), diikuti oleh variabel kualitas produk (0,249), kemudian variabel kualitas pelayanan (0,201). Hasil uji t membuktikan bahwa semua variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Dan koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,483. Hal ini berarti 48,8% keputusan pelanggan dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi. Dan sisanya yaitu 51,2% dipengaruhi oleh variabel lain.
Keywords : | Quality Product, Quality Service, Location, Purchasing Decision., Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 20 Jul 2020 04:38 |
Last Modified: | 20 Jul 2020 04:38 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6026 |