PERMANA, Putu Jaya and SUDARNO, Sudarno,(23 April 2013), PERSEPSI TERHADAP E-GOVERNMENT PADA PEGAWAI DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN (Studi pada Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - 12030111150027.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (99kB)
![[thumbnail of 4. S - Abstract - 12030111150027.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (87kB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak - 12030111150027.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (109kB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12030111150027.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (118kB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar pustaka - 12030111150027.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (120kB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmark - 12030111150027.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan menganalisis persepsi pegawai
Direktorat Jenderal Perbendaharaan terhadap e-government yaitu mengukur pengaruh
kualitas sistem, kualitas informasi, persepsi manfaat, dan persepsi kemudahan
terhadap penerimaan pengguna e-government.
Pada penelitian ini terdapat lima variabel, yang terdiri dari empat variabel
independen yaitu kualitas sistem, kualitas informasi, persepsi manfaat dan persepsi
kemudahan dan satu variabel independen yaitu penerimaan e-government. Metode
statistik yang digunakan pada penelitian ini ialah regresi linear berganda
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa persepsi manfaat dan
persepsi kemudahan berpengaruh secara signifikan terhadap penerimaan pengguna
terhadap e-government.
Keywords : | system quality, information quality, perceived usefulness, perceived ease of use, e-government user acceptance, technology acceptance model., kualitas sistem, kualitas informasi, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, penerimaan e-government, technology acceptance model. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Akuntansi |
Depositing User: | Elok Inajati |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 03:07 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 03:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6398 |