PERMANA, Putu Jaya and SUDARNO, Sudarno,(23 April 2013), PERSEPSI TERHADAP E-GOVERNMENT PADA PEGAWAI DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN (Studi pada Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (99kB)
Download (99kB)
Text
Download (87kB)
Download (87kB)
Text
Download (109kB)
Download (109kB)
Text
Download (118kB)
Download (118kB)
Text
Download (120kB)
Download (120kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan menganalisis persepsi pegawai
Direktorat Jenderal Perbendaharaan terhadap e-government yaitu mengukur pengaruh
kualitas sistem, kualitas informasi, persepsi manfaat, dan persepsi kemudahan
terhadap penerimaan pengguna e-government.
Pada penelitian ini terdapat lima variabel, yang terdiri dari empat variabel
independen yaitu kualitas sistem, kualitas informasi, persepsi manfaat dan persepsi
kemudahan dan satu variabel independen yaitu penerimaan e-government. Metode
statistik yang digunakan pada penelitian ini ialah regresi linear berganda
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa persepsi manfaat dan
persepsi kemudahan berpengaruh secara signifikan terhadap penerimaan pengguna
terhadap e-government.
Keywords : | system quality, information quality, perceived usefulness, perceived ease of use, e-government user acceptance, technology acceptance model., kualitas sistem, kualitas informasi, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, penerimaan e-government, technology acceptance model. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Akuntansi |
Depositing User: | Elok Inajati |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 03:07 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 03:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6398 |