ANALISIS PENGARUH PROMOSI, WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PEMBENTUKAN MINAT BELI (Studi Kasus pada Coffee Groove Semarang)

KUSUMA, Bhima Herbrian and SUHARNOMO, Suharnomo,(2014), ANALISIS PENGARUH PROMOSI, WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PEMBENTUKAN MINAT BELI (Studi Kasus pada Coffee Groove Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16.S- Fulltext PDF Bookmarks- 12010110151046.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (704kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, word of mouth, dan brand awareness terhadap pembentukan minat beli pada Coffee Groove Semarang. Subjek penelitian ini adalah konsumen Coffee Groove. Sampel diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik random sampling. Data dikumpulkan melalui metode survey melalui kuesioner. Kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda menunjukan hasil bahwa Y = 0,328X1 + 0, 287X2 + 0,143X3. Hal tersebut menjelaskan bahwa promosi, word of mouth, dan brand awareness perpengaruh positif terhadap minat beli. Karena nilai signifikansi promosi dan word of mouth kurang dari 0,05 dan nilai signifikansi brand awareness lebih dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh promosi dan word of mouth secara signifikan terhadap minat beli Coffee Groove dan tidak terdapat pengaruh brand awareness yang secara signifikan terhadap minat beli Coffee Groove.
Keywords : Promotion, word of mouth, brand awareness, intention to buy, Promosi, Word of Mouth, Brand Awareness, Minat Beli
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 08 Oct 2020 07:22
Last Modified: 08 Oct 2020 07:22
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7039

Actions (login required)

View Item
View Item