KUSUMA, Bhima Herbrian and SUHARNOMO, Suharnomo,(2014), ANALISIS PENGARUH PROMOSI, WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PEMBENTUKAN MINAT BELI (Studi Kasus pada Coffee Groove Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (148kB)
Download (148kB)
Text
Download (148kB)
Download (148kB)
Text
Download (148kB)
Download (148kB)
Text
Download (154kB)
Download (154kB)
Text
Download (152kB)
Download (152kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (704kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (704kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi,
word of mouth, dan brand awareness terhadap pembentukan minat beli pada
Coffee Groove Semarang. Subjek penelitian ini adalah konsumen Coffee Groove.
Sampel diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik random
sampling. Data dikumpulkan melalui metode survey melalui kuesioner. Kemudian
data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda.
Analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda menunjukan hasil
bahwa Y = 0,328X1 + 0, 287X2 + 0,143X3. Hal tersebut menjelaskan bahwa
promosi, word of mouth, dan brand awareness perpengaruh positif terhadap minat
beli. Karena nilai signifikansi promosi dan word of mouth kurang dari 0,05 dan
nilai signifikansi brand awareness lebih dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa
terdapat pengaruh promosi dan word of mouth secara signifikan terhadap minat
beli Coffee Groove dan tidak terdapat pengaruh brand awareness yang secara
signifikan terhadap minat beli Coffee Groove.
Keywords : | Promotion, word of mouth, brand awareness, intention to buy, Promosi, Word of Mouth, Brand Awareness, Minat Beli |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 08 Oct 2020 07:22 |
Last Modified: | 08 Oct 2020 07:22 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7039 |