ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Duta Kacamata Banjarsari)

GIRSANG, Yosdora Cristy and SUKRESNA, I Made,(15 June 2020), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Duta Kacamata Banjarsari). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (246kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (284kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (284kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (651kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (189kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dunia bisnis terus mengalami perkembangan sehingga membuat kebutuhan dan keinginan manusia mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Perusahaan harus membuat strategi pemasaran yang baru agar dapat bertahan dan menarik konsumen yang lebih besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi toko terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Duta Kacamata Banjarsari. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 150 responden dan dipilih dengan purposive sampling. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi toko berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, kepuasan konsumen juga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen. Proses yang paling berpengaruh pada peningkatan minat beli ulang pada Duta Kacamata adalah peningkatan kualitas produk yang mempengaruhi kepuasan konsumen sebagai penentu keberhasilan dalam meningkatkan minat beli ulang konsumen.
Keywords : service quality, product quality, store location, customer satisfaction, repurchase intention, kualitas layanan, kualitas produk, lokasi toko, kepuasan konsumen, minat beli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 12 Oct 2020 04:07
Last Modified: 12 Oct 2020 04:07
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7163

Actions (login required)

View Item
View Item