GIRSANG, Yosdora Cristy and SUKRESNA, I Made,(15 June 2020), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Duta Kacamata Banjarsari). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (246kB)
Download (246kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (284kB)
Download (284kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (284kB)
Download (284kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (651kB)
Download (651kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (189kB)
Download (189kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Dunia bisnis terus mengalami perkembangan sehingga membuat kebutuhan dan keinginan manusia mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Perusahaan harus membuat strategi pemasaran yang baru agar dapat bertahan dan menarik konsumen yang lebih besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi toko terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Duta Kacamata Banjarsari. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 150 responden dan dipilih dengan purposive sampling. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan program AMOS.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi toko berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, kepuasan konsumen juga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen. Proses yang paling berpengaruh pada peningkatan minat beli ulang pada Duta Kacamata adalah peningkatan kualitas produk yang mempengaruhi kepuasan konsumen sebagai penentu keberhasilan dalam meningkatkan minat beli ulang konsumen.
Keywords : | service quality, product quality, store location, customer satisfaction, repurchase intention, kualitas layanan, kualitas produk, lokasi toko, kepuasan konsumen, minat beli ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 12 Oct 2020 04:07 |
Last Modified: | 12 Oct 2020 04:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7163 |