UBAIDILLAH, Avis Mahya and DIRGANTARA, I Made Bayu,(10 August 2020), PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PENGARUH TEMAN SEBAYA TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK LOKAL DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (221kB)
Download (221kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (183kB)
Download (183kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (183kB)
Download (183kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (101kB)
Download (101kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (181kB)
Download (181kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi nilai dan pengaruh teman sebaya terhadap minat beli dan dampaknya pada keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen sepatu di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 125 responden. Adapun metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan analisis AMOS 24.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Nilai memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Pengaruh Teman Sebaya memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan Minat Beli memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Keywords : | Value Perception, Peer Influence, Purchase Interest, Purchasing Decisions., Persepsi Nilai, Pengaruh Teman Sebaya, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 14 Oct 2020 01:28 |
Last Modified: | 14 Oct 2020 01:28 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7272 |