STUDI TERHADAP PENINGKATAN BRAND LOYALITY (Studi Kasus pada Debitur PT Bank BNI Persero Tbk Cabang Kudus)

RENGGAKUSUMO, Ariyo and SOESANTO, Harry and SOFYAN, H. Syuhada,(29 September 2020), STUDI TERHADAP PENINGKATAN BRAND LOYALITY (Studi Kasus pada Debitur PT Bank BNI Persero Tbk Cabang Kudus). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (185kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (182kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (361kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (298kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (189kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (961kB) | Request a copy

Abstract

Kondisi persaingan di dunia bisnis saat ini semakin ketat dan tidak terlelakkan lagi, baik dari bidang jasa, perdagangan, maupun industri. Kondisi seperti ini juga telah dihadapi oleh dunia perbankan. Perkembangan industri perbankan telah mencapai kepada tahapan yang memaksa setiap bank untuk lebih kompetitif, komplek, dan dinamis. Maka dari itu, setiap Bank dituntut untuk cepat melakukan perubahan sehingga mampu untuk mengambil langkah yang strategis. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand image terhadap brand loyality, brand attitude, menganalisis pengaruh perceived quality terhadap brand attitude,perceived quality dalam meningkatkan brand loyality, menganalisis pengaruh brand attitude dalam meningkatkan brand loyality di Bank BNI Cabang Kudus. Sampel yang dipilih dengan baik akan berisi sebagian besar informasi tentang parameter populasi tertentu tetapi hubungan antara sampel dan populasi harus sedemikian rupa sehingga memungkinkan kesimpulan yang benar tentang populasi dari sampel tersebut.Untukanalisis SEM jumlahnyaantara 100-200 responden. Pada penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling yaitu pemilihan sampel dengan menggunakan criteria tertentu yaitu debitur Bank BNI Cabang Kudussejumlah 150 responden yang aktif bertransaksi dalam 12 bulan terakhir Kesimpulan penelitian ini adalah brand image berpengaruh positif terhadap brand attitude. Brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Perceived quality berpengaruh positif terhadap brand attitude. Perceived quality berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Brand attitude berpengaruh positif terhadap brand loyalty
Keywords : Brand attitude, Brand image, Brand loyalty, and Perceived quality, Brand attitude, Brand image, Brand loyalty, dan Perceived quality
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ariyo Renggakusumo
Date Deposited: 15 Oct 2020 06:42
Last Modified: 15 Oct 2020 06:42
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7331

Actions (login required)

View Item
View Item