RENGGAKUSUMO, Ariyo and SOESANTO, Harry and SOFYAN, H. Syuhada,(29 September 2020), STUDI TERHADAP PENINGKATAN BRAND LOYALITY (Studi Kasus pada Debitur PT Bank BNI Persero Tbk Cabang Kudus). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (185kB)
Download (185kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (182kB)
Download (182kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (361kB)
Download (361kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (298kB)
Download (298kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (189kB)
Download (189kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (961kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (961kB) | Request a copy
Abstract
Kondisi persaingan di dunia bisnis saat ini semakin ketat dan tidak terlelakkan lagi, baik dari bidang jasa, perdagangan, maupun industri. Kondisi seperti ini juga telah dihadapi oleh dunia perbankan. Perkembangan industri perbankan telah mencapai kepada tahapan yang memaksa setiap bank untuk lebih kompetitif, komplek, dan dinamis. Maka dari itu, setiap Bank dituntut untuk cepat
melakukan perubahan sehingga mampu untuk mengambil langkah yang strategis. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand image terhadap brand
loyality, brand attitude, menganalisis pengaruh perceived quality terhadap brand attitude,perceived quality dalam meningkatkan brand loyality, menganalisis pengaruh brand attitude dalam meningkatkan brand loyality di Bank BNI Cabang Kudus. Sampel yang dipilih dengan baik akan berisi sebagian besar informasi tentang parameter populasi tertentu tetapi hubungan antara sampel dan populasi harus
sedemikian rupa sehingga memungkinkan kesimpulan yang benar tentang populasi dari sampel tersebut.Untukanalisis SEM jumlahnyaantara 100-200 responden. Pada penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling yaitu
pemilihan sampel dengan menggunakan criteria tertentu yaitu debitur Bank BNI Cabang Kudussejumlah 150 responden yang aktif bertransaksi dalam 12 bulan terakhir
Kesimpulan penelitian ini adalah brand image berpengaruh positif terhadap brand attitude. Brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Perceived quality berpengaruh positif terhadap brand attitude. Perceived quality berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Brand attitude berpengaruh positif terhadap brand loyalty
Keywords : | Brand attitude, Brand image, Brand loyalty, and Perceived quality, Brand attitude, Brand image, Brand loyalty, dan Perceived quality |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ariyo Renggakusumo |
Date Deposited: | 15 Oct 2020 06:42 |
Last Modified: | 15 Oct 2020 06:42 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7331 |