NUGROHO, Ismail Madhe and KHASANAH, Imroatul,(18 November 2013), ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI SWIFT (Studi pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (397kB)
Download (397kB)
Text
Download (389kB)
Download (389kB)
Text
Download (389kB)
Download (389kB)
Text
Download (391kB)
Download (391kB)
Text
Download (447kB)
Download (447kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada produk Suzuki Swift di Semarangtahun 2010-2012 dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada produk Suzuki Swift di Semarang.
Populasi dalam penelitian ini seluruh pembeli Suzuki Swift di Semarang tahun 2010-2012. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidental Sampling. Jenis datanya yang digunakan adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda melalui perangkat lunak SPSS for windows, didapatkan suatu hasil yang menunjukkan bahwa didapatkan suatu hasil yang menunjukkan bahwa ketiga variabel memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.
Variabel motivasi konsumen menunjukan hasil yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,394 di ikuti dengan variabel sikap konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,237 dan variabel persepsi kualitas dengan koefisien regresi sebesar 0,235. Dari ketiga variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini, ditunjukan bahwa motivasi konsumen memiliki pengaruh yang paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen.
Keywords : | consumer motivation, quality perception, consumer behaviour, purchase decision, Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 01:57 |
Last Modified: | 20 Oct 2020 01:57 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7357 |