PENGARUH EKUITAS MEREK, DAN PERCEIVED OF VALUE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG TABUNGAN BIMA Studi pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Semarang

HANTORO, Didik Prasetyo and SOESANTO, Harry and SUGIARTO, PH,SU.,(4 November 2017), PENGARUH EKUITAS MEREK, DAN PERCEIVED OF VALUE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG TABUNGAN BIMA Studi pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Semarang. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (193kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (183kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (183kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (391kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh ekuitas merek dan perceived value terhadap kepercayaan nasabah dan dampaknya pada minat menabung. Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan minat menabung melalui ekuitas merek dan perceived value dengan dimediasi kepercayaan nasabah? Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Jateng Semarang, sejumlah 119 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa ekuitas merek dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan nasabah dalam meningkatkan minat menabung. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa ekuitas merek berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah; ekuitas merek berpengaruh terhadap minat menabung; kepercayaan nasabah berpengaruh terhadap minat menabung; perceived value berpengaruh terhadap minat menabung
Keywords : brand equity, perceived value; customer trust and saving intention., ekuitas merek; perceived value; kepercayaan nasabah dan minat menabung
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 20 Oct 2020 05:37
Last Modified: 20 Oct 2020 05:37
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7363

Actions (login required)

View Item
View Item