ASJI, Sabbat Nugroho and SOESANTO, Harry and SOFIAN, Syuhada,(December 2017), PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ON-LINE PENGGUNA WEBSITE KERETA API (Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Tawang Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (470kB)
Download (470kB)
Text (Abstrak-Inggris)
- Published Version
Download (538kB)
Download (538kB)
Text (Abstrak-Indonesia)
- Published Version
Download (549kB)
Download (549kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (587kB)
Download (587kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (585kB)
Download (585kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepercayaan, kemudahan, kepopuleran sistem, serta pengaruhnya terhadap kepopuleran sistem terhadap minat transaksi online pada penumpang KAI di Stasiun Semarang Tawang sebanyak 125 penumpang. Data diolah dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan program Analysis of Moment Structure (AMOS) versi 18.0.
Berdasarkan hasil analisis disimpulkan kemudahan berpengaruh positif terhadap kepopuleran sistem; kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepopuleran sistem; kepopuleran sistem berpengaruh positif terhadap minat transaski online; kemudahan berpengaruh positif terhadap minat transaksi online; kepercayaan tidak berpengaruh pada minat transaksi online
Keywords : | Trust, Easy of System, Popularity the System, Transaction On-line, Kepercayaan, Kemudahan Sistem, Kepopuleran Sistem, Minat Transaksi Online |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 16 Nov 2020 02:44 |
Last Modified: | 16 Nov 2020 02:44 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7615 |