PUTRA, Oky Novian Windra and KHASANAH, Imroatul,(28 December 2020), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAIPELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada pelanggan di LANTAI 2 Coffee Semarang ). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (169kB)
Download (169kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (146kB)
Download (146kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (145kB)
Download (145kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (170kB)
Download (170kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (262kB)
Download (262kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh nilai pelanggan
terhadap kepuasan pelanggan, dan pengaruh experiential marketing terhadap
kepuasan pelanggan.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang berfungsi
untuk menjelaskan gambaran obyek penelitian melalui data primer yang diperoleh
dari penyebaran kuisioner, Kemudian data hasil dari kuesioner dianalisis
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan sofware SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan nilai uji T pada penelitian ini
menunjukkan variabel kualitas pelayanan mempunyai nilai 0.009 < 0.05, Variabel
nilai pelanggan mempunyai nilai 0.025 <0.05, dan variabel Experiential marketing
mempunyai nilai 0.000< 0.05, maka hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa
variabel kualitas pelayanan (X1), nilai pelanggan (X2), dan Experiential
marketing (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan
sedangkan hasil uji F pada penelitian ini mempunyai nilai 0.000 < 0.05 artinya
variabel kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan experiential marketing dianalisis
secara bersama-sama mempunyai penaruh signifikan terhadap kepauasan
pelanggan.
Keywords : | Service Quality, Customer Value, Experiential Marketing, and Customer Satisfaction., Kualitas Pelayanan, Nilai pelanggan, Experiential Marketing, dan Kepuasan pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Oky Novian Putra |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 08:12 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 08:12 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7994 |