ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAIPELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada pelanggan di LANTAI 2 Coffee Semarang )

PUTRA, Oky Novian Windra and KHASANAH, Imroatul,(28 December 2020), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAIPELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada pelanggan di LANTAI 2 Coffee Semarang ). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (169kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (146kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (145kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (170kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (262kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, dan pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang berfungsi untuk menjelaskan gambaran obyek penelitian melalui data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner, Kemudian data hasil dari kuesioner dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan sofware SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai uji T pada penelitian ini menunjukkan variabel kualitas pelayanan mempunyai nilai 0.009 < 0.05, Variabel nilai pelanggan mempunyai nilai 0.025 <0.05, dan variabel Experiential marketing mempunyai nilai 0.000< 0.05, maka hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1), nilai pelanggan (X2), dan Experiential marketing (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan hasil uji F pada penelitian ini mempunyai nilai 0.000 < 0.05 artinya variabel kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan experiential marketing dianalisis secara bersama-sama mempunyai penaruh signifikan terhadap kepauasan pelanggan.
Keywords : Service Quality, Customer Value, Experiential Marketing, and Customer Satisfaction., Kualitas Pelayanan, Nilai pelanggan, Experiential Marketing, dan Kepuasan pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Oky Novian Putra
Date Deposited: 15 Jan 2021 08:12
Last Modified: 15 Jan 2021 08:12
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7994

Actions (login required)

View Item
View Item