ANALISIS PENGARUH MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MEMORI POSITIF DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada English First Semarang)

MARGAWATI, Yulia and WIDIYANTO, Ibnu,(12 March 2011), ANALISIS PENGARUH MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MEMORI POSITIF DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada English First Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (535kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (412kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (411kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (414kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (623kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh manfaat yang dirasakan dan risiko yang dirasakan terhadap memori positif dan dampaknya pada kepuasan pelanggan. Penggunaan variable-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada English First. Sampel penelitian ini adalah pelanggan English First, sejumlah 100 responden. Analisis Structural Equation Modelling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa manfaat yang dirasakan dan risiko yang dirasakan berpengaruh terhadap memori positif dan berdampak pada kepuasan pelanggan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa manfaat yang dirasakan berpengaruh signifikan positif memori positif, risiko yang dirasakan berpengaruh signifikan positif memori positif, dan memori positif berpengaruh signifikan positif kepuasan pelanggan.
Keywords : Benefit had felt, risk had felt, positive memory, and customer satisfaction., Manfaat yang dirasakan, risiko yang dirasakan, memori positif, dan kepuasan pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 25 Jan 2021 04:20
Last Modified: 25 Jan 2021 04:20
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8057

Actions (login required)

View Item
View Item