PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER VALUE Studi pada Ayam Goreng Ny. Suharti Jalan Siliwangi Semarang

KURNIAWAN, Aditya and WAHYUDI, Sugeng and KHASANAH, Imroatul,(10 March 2015), PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER VALUE Studi pada Ayam Goreng Ny. Suharti Jalan Siliwangi Semarang. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh brand equity terhadap customer value dan brand preference dalam meningkatkan minat beli ulang. Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan minat beli ulang? Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan. Ayam Goreng Ny. Suharti Semarang. Sampel penelitian ini adalah pelanggan. Ayam Goreng Ny. Suharti Semarang, sejumlah 116 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa brand equity berpengaruh positif terhadap customer value dan brand preference dalam meningkatkan minat beli ulang. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa brand equity berpengaruh positif terhadap customer value; brand equity berpengaruh positif terhadap brand preference; brand equity berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; customer value berpengaruh positif terhadap brand preference; customer value berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; dan brand preference berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.
Keywords : brand equity, customer value, brand preference and repurchase intention., brand equity, customer value, brand preference dan minat beli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 22 Apr 2021 02:58
Last Modified: 06 Sep 2022 04:01
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8123

Actions (login required)

View Item
View Item