KURNIAWAN, Aditya and WAHYUDI, Sugeng and KHASANAH, Imroatul,(10 March 2015), PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER VALUE Studi pada Ayam Goreng Ny. Suharti Jalan Siliwangi Semarang. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh brand equity terhadap
customer value dan brand preference dalam meningkatkan minat beli ulang.
Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan minat beli ulang?
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan. Ayam Goreng
Ny. Suharti Semarang. Sampel penelitian ini adalah pelanggan. Ayam Goreng Ny.
Suharti Semarang, sejumlah 116 responden. Structural Equation Modeling (SEM)
yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis
data, Hasil analisis menunjukkan bahwa brand equity berpengaruh positif
terhadap customer value dan brand preference dalam meningkatkan minat beli
ulang.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa brand equity
berpengaruh positif terhadap customer value; brand equity berpengaruh positif
terhadap brand preference; brand equity berpengaruh positif terhadap minat beli
ulang; customer value berpengaruh positif terhadap brand preference; customer
value berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; dan brand preference
berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.
Keywords : | brand equity, customer value, brand preference and repurchase intention., brand equity, customer value, brand preference dan minat beli ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 22 Apr 2021 02:58 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 04:01 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8123 |