PENGARUH DESTINATION AUTHENTICITY, DESTINATION IMAGE, MEMORY VALUE, DAN DESTINATION ATTACHMENT TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA PASAR SEMAWIS

AMALIA, Aghnia Azka and FERDINAND, Augusty Tae,(5 February 2021), PENGARUH DESTINATION AUTHENTICITY, DESTINATION IMAGE, MEMORY VALUE, DAN DESTINATION ATTACHMENT TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA PASAR SEMAWIS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (14kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (86kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (915kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membangun sebuah model konseptual yang akan digunakan untuk menganalisis variabel-variabel guna mengisi kesenjangan antara destination authenticity terhadap destination loyalty. Penelitian ini menggunakan self-congruence theory sebagai dasar teori dalam melakukan analisis. Sampel penelitian ini adalah pengunjung yang sduah pernah mengunjungi Pasar Semawis setidaknya dua kali. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 164 responden dengan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik analisis yang digunakan untuk menganalisis data adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan analisis data, hasil yang diperoleh adalah semua hipotesis diterima, yaitu : (1) destination authenticity berpengaruh positif terhadap destination image; (2) destination image berpengaruh positif terhadap destination loyalty; (3) memory value berpengaruh positif terhadap destination attachment; (4) destination attachment berpengaruh positif terhadap destination image (5) destination attachment berpengaruh terhadap destination loyalty
Keywords : Destination Authenticity, Destination Image, Memory Value, Destination Attachment, Destination Loyalty, Self-Congruence Theory, Destination Authenticity, Destination Image, Memory Value, Destination Attachment, Destination Loyalty, Self-Congruence Theory
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Aghnia Amalia
Date Deposited: 23 Apr 2021 04:53
Last Modified: 23 Apr 2021 04:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8164

Actions (login required)

View Item
View Item