ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA DAN COVERAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada PT. Smart Telecom Kota Semarang)

PRATIWI, Bertha Silvia Pratiwi and YOESTINI, Yoestini,(4 September 2010), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA DAN COVERAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada PT. Smart Telecom Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (18kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (13kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (28kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Download (373kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek, ketersediaan produk, harga dan jangkauan terhadap loyalitas merek. Penggunaan variable-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada PT. Smart Telecom Semarang. Sampel penelitian ini adalah pengguna Smart, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek, ketersediaan produk, harga dan jangkauan berpengaruh terhadap loyalitas merek. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dengan nilai regressi sebesar 0,245; ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dengan nilai regressi sebesar 0,184; harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dengan nilai regressi sebesar 0,249; dan jangkauan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dengan nilai regressi sebesar 0,621.
Keywords : brand image, product availability, price, coverage, and brand loyalty, citra merek, ketersediaan produk, harga, jangkauan dan loyalitas merek
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 23 Apr 2021 06:53
Last Modified: 23 Apr 2021 06:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8173

Actions (login required)

View Item
View Item