ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA, DAN JANGKAUAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Pra Bayar Simpati di Kota Semarang)

EMIRI, Dedi and WIDIYANTO, Ibnu,(20 May 2010), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA, DAN JANGKAUAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Pra Bayar Simpati di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (299kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (291kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (291kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (293kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (430kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek, ketersediaan produk, harga dan jangkauan terhadap perpindahan merek. Penggunaan variable-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada PT. Telkomsel. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang sudah berpindah merek dengan Simpati, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek, ketersediaan produk, harga dan jangkauan berpengaruh terhadap perpindahan merek. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai regressi sebesar -0,215; ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai regressi sebesar -0,243; harga berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai regressi sebesar -0,320; dan jangkauan berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai regressi sebesar -0,640.
Keywords : brand image, product availability, price, coverage, and brand switching, : citra merek, ketersediaan produk, harga, jangkauan dan perpindahan merek
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 23 Apr 2021 07:15
Last Modified: 23 Apr 2021 07:15
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8180

Actions (login required)

View Item
View Item