ANALISIS PENGARUH SERVICE DELIVERY, DAN KELENGKAPAN FASILITAS, TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Pada Warung Makan Omah Pedes Mbok Mase)

KRISTIWARDHANA, Aryo and WIDIYANTO, Ibnu,(2015), ANALISIS PENGARUH SERVICE DELIVERY, DAN KELENGKAPAN FASILITAS, TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Pada Warung Makan Omah Pedes Mbok Mase). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (55kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (49kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (49kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (55kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (140kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh service delivery dan kelengkapan fasilitas terhadap customer delight dalam meningkatkan minat membeli ulang. Masalah penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan minat membeli ulang? Sampel penelitian ini adalah pelanggan Omah pedes mbok mase sejumlah 100 responden. Analisis Linier Berganda yang dijalankan dengan perangkat lunak SPSS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa service delivery dan kelengkapan fasilitas berpengaruh positif terhadap customer delight dalam meningkatkan minat membeli ulang. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa: - Service delivery berpengaruh positif terhadap customer delight. - Service delivery berpengaruh positif terhadap minat membeli ulang. - Kelengkapan fasilitas berpengaruh positif terhadap customer delight. - Kelengkapan fasilitas berpengaruh positif terhadap minat membeli ulang. - Customer delight berpengaruh positif terhadap minat membeli ulang.
Keywords : service delivery, facility available, customer delight, and rebuying intention., service delivery, kelengkapan fasilitas, customer delight dan minat membeli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 27 Apr 2021 07:16
Last Modified: 27 Apr 2021 07:16
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8249

Actions (login required)

View Item
View Item