KRISTIWARDHANA, Aryo and WIDIYANTO, Ibnu,(2015), ANALISIS PENGARUH SERVICE DELIVERY, DAN KELENGKAPAN FASILITAS, TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Pada Warung Makan Omah Pedes Mbok Mase). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (55kB)
Download (55kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (49kB)
Download (49kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (49kB)
Download (49kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (55kB)
Download (55kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (140kB)
Download (140kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh service delivery
dan kelengkapan fasilitas terhadap customer delight dalam meningkatkan
minat membeli ulang. Masalah penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan
minat membeli ulang?
Sampel penelitian ini adalah pelanggan Omah pedes mbok mase
sejumlah 100 responden. Analisis Linier Berganda yang dijalankan dengan
perangkat lunak SPSS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis
menunjukkan bahwa service delivery dan kelengkapan fasilitas berpengaruh
positif terhadap customer delight dalam meningkatkan minat membeli ulang.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa:
- Service delivery berpengaruh positif terhadap customer delight.
- Service delivery berpengaruh positif terhadap minat membeli
ulang.
- Kelengkapan fasilitas berpengaruh positif terhadap customer
delight.
- Kelengkapan fasilitas berpengaruh positif terhadap minat
membeli ulang.
- Customer delight berpengaruh positif terhadap minat membeli
ulang.
Keywords : | service delivery, facility available, customer delight, and rebuying intention., service delivery, kelengkapan fasilitas, customer delight dan minat membeli ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 07:16 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 07:16 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8249 |