YULIANTO, Burhan and YUNIAWAN, Ahyar,(25 November 2015), ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, KOMPETENSI SOSIAL DAN KEEFEKTIFAN KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PT. BANK BRI KANCA BATANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (673kB)
Download (673kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (565kB)
Download (565kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (562kB)
Download (562kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (684kB)
Download (684kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (807kB)
Download (807kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kompetensi teknis,
kompetensi sosial dan keefektifan komunikasi terhadap kualitas pelayanan pada
PT. Bank BRI Kanca Batang. Menggunakan variabel-variabel ini, yang mampu
memecahkan masalah yang timbul di PT. Bank BRI Kanca Batang.
Sampel penelitian ini adalah nasabah PT. Bank BRI Kanca Batang,
sejumlah 100 responden. Analisis regresi linear berganda yang dijalankan dengan
perangkat lunak SPSS, digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis
menunjukkan bahwa kompetensi teknis, kompetensi sosial dan keefektifan
komunikasi berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank BRI Kanca
Batang.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kompetensi teknis
berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai koefisien sebesar
0,23; kompetensi sosial berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan
dengan nilai koefisien sebesar 0,368; dan keefektifan komunikasi berpengaruh
signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai koefisien sebesar 0,231.
Keywords : | Technique Competence, Social Competence, Effectiveness of Communication and Service Quality, Kompetensi Teknis, Kompetensi Sosial, Keefektifan Komunikasi dan Kualitas Layanan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 03 May 2021 07:34 |
Last Modified: | 03 May 2021 07:34 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8353 |