ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, KOMPETENSI SOSIAL DAN KEEFEKTIFAN KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PT. BANK BRI KANCA BATANG

YULIANTO, Burhan and YUNIAWAN, Ahyar,(25 November 2015), ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, KOMPETENSI SOSIAL DAN KEEFEKTIFAN KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PT. BANK BRI KANCA BATANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (673kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (565kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (562kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (684kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (807kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kompetensi teknis, kompetensi sosial dan keefektifan komunikasi terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank BRI Kanca Batang. Menggunakan variabel-variabel ini, yang mampu memecahkan masalah yang timbul di PT. Bank BRI Kanca Batang. Sampel penelitian ini adalah nasabah PT. Bank BRI Kanca Batang, sejumlah 100 responden. Analisis regresi linear berganda yang dijalankan dengan perangkat lunak SPSS, digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa kompetensi teknis, kompetensi sosial dan keefektifan komunikasi berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank BRI Kanca Batang. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kompetensi teknis berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai koefisien sebesar 0,23; kompetensi sosial berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai koefisien sebesar 0,368; dan keefektifan komunikasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai koefisien sebesar 0,231.
Keywords : Technique Competence, Social Competence, Effectiveness of Communication and Service Quality, Kompetensi Teknis, Kompetensi Sosial, Keefektifan Komunikasi dan Kualitas Layanan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 03 May 2021 07:34
Last Modified: 03 May 2021 07:34
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8353

Actions (login required)

View Item
View Item