MEMBANGUN STRATEGI KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PEMANCINGAN DAN RESTO JOWO DELES SEMARANG

SULESTIYONO, Deddy and WAHYUDI, Sugeng,(16 January 2015), MEMBANGUN STRATEGI KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PEMANCINGAN DAN RESTO JOWO DELES SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (244kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (226kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (226kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (279kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (287kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor strategi kualitas layanan dan kualitas produk dengan mengukur tingkat harapan atau kepentingan konsumen dan tingkat kinerja pada Pemancingan dan Resto JOWO DELES Semarang. Penelitian ini berdasar pada penurunan jumlah konsumen yang terjadi dan berbagai keluhan yang diajukan. Faktor-faktor yang diuji adalah kualitas layanan dengan menggunakan dimensi SERVQUAL dan kualitas produk. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner, observasi dan wawancara. Metode penentuan sampel menggunakan accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Important Performance Analysis dan Diagram Kartesius. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kinerja belum sesuai dengan tingkat harapan dan masih ditemukan temuan-temuan prioritas utama yang dapat digunakan dalam upaya pengembangan dan perbaikan manajemen. Temuan Prioritas utama tersebut adalah kelengkapan produk, inovasi produk, kenyamanan konsumen, tanggap terhadap informasi yang diminta konsumen, pemahaman terhadap konsumen, dan pramusaji mudah dihubungi.
Keywords : service quality, product quality, importance-performance analysis, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Important Performance Analysis
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:37
Last Modified: 03 Jun 2021 07:37
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8712

Actions (login required)

View Item
View Item