SULESTIYONO, Deddy and WAHYUDI, Sugeng,(16 January 2015), MEMBANGUN STRATEGI KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PEMANCINGAN DAN RESTO JOWO DELES SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (244kB)
Download (244kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (226kB)
Download (226kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (226kB)
Download (226kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (279kB)
Download (279kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (287kB)
Download (287kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor strategi kualitas
layanan dan kualitas produk dengan mengukur tingkat harapan atau kepentingan
konsumen dan tingkat kinerja pada Pemancingan dan Resto JOWO DELES
Semarang. Penelitian ini berdasar pada penurunan jumlah konsumen yang terjadi dan
berbagai keluhan yang diajukan. Faktor-faktor yang diuji adalah kualitas layanan
dengan menggunakan dimensi SERVQUAL dan kualitas produk.
Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan
pengumpulan data melalui kuesioner, observasi dan wawancara. Metode penentuan
sampel menggunakan accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah
Important Performance Analysis dan Diagram Kartesius.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kinerja belum sesuai dengan
tingkat harapan dan masih ditemukan temuan-temuan prioritas utama yang dapat
digunakan dalam upaya pengembangan dan perbaikan manajemen. Temuan Prioritas
utama tersebut adalah kelengkapan produk, inovasi produk, kenyamanan konsumen,
tanggap terhadap informasi yang diminta konsumen, pemahaman terhadap
konsumen, dan pramusaji mudah dihubungi.
Keywords : | service quality, product quality, importance-performance analysis, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Important Performance Analysis |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 07:37 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 07:37 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8712 |