HERMAWAN, Deni Wahyu,(1 December 2015), PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED OF SERVICE, TERHADAP BRAND PREFERENCE DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI (Studi pada Tabungan Bima pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Magelang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (377kB)
Download (377kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (368kB)
Download (368kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (368kB)
Download (368kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (624kB)
Download (624kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (589kB)
Download (589kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh brand awareness dan
perceived of value terhadap brand preference dalam meningkatkan minat
menabung kembali. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand
awareness dan perceived of value terhadap brand preference dalam meningkatkan
minat menabung kembali.
Sampel penelitian ini adalah nasabag Tabungan Bima Bank Jateng
Cabang Magelang, sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM)
yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis
data, Hasil analisis menunjukkan bahwa brand awareness dan perceived of value
terhadap brand preference dalam meningkatkan minat menabung kembali.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa brand awareness
berpengaruh signifikan positif terhadap brand preference, brand awareness
berpengaruh signifikan positif terhadap minat menabung kembali, perceived of
value berpengaruh signifikan positif terhadap brand preference, perceived of
value berpengaruh signifikan positif terhadap minat menabung kembali, dan
brand preference berpengaruh signifikan positif terhadap minat menabung
kembali.
Keywords : | brand awareness; perceived of service; brand preference; and resaving intention., brand awareness; perceived of service; brand preference; dan minat menabung kembali |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 08:40 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 08:40 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8716 |