PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED OF SERVICE, TERHADAP BRAND PREFERENCE DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI (Studi pada Tabungan Bima pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Magelang)

HERMAWAN, Deni Wahyu,(1 December 2015), PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED OF SERVICE, TERHADAP BRAND PREFERENCE DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI (Studi pada Tabungan Bima pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Magelang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (377kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (368kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (368kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (624kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (589kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh brand awareness dan perceived of value terhadap brand preference dalam meningkatkan minat menabung kembali. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand awareness dan perceived of value terhadap brand preference dalam meningkatkan minat menabung kembali. Sampel penelitian ini adalah nasabag Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Magelang, sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa brand awareness dan perceived of value terhadap brand preference dalam meningkatkan minat menabung kembali. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa brand awareness berpengaruh signifikan positif terhadap brand preference, brand awareness berpengaruh signifikan positif terhadap minat menabung kembali, perceived of value berpengaruh signifikan positif terhadap brand preference, perceived of value berpengaruh signifikan positif terhadap minat menabung kembali, dan brand preference berpengaruh signifikan positif terhadap minat menabung kembali.
Keywords : brand awareness; perceived of service; brand preference; and resaving intention., brand awareness; perceived of service; brand preference; dan minat menabung kembali
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 03 Jun 2021 08:40
Last Modified: 03 Jun 2021 08:40
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8716

Actions (login required)

View Item
View Item