ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ DI SEMARANG

NUGROHO, Jati and SUGIONO, Sugiono,(1 October 2013), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ DI SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (404kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (328kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (329kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (978kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan pesat industri otomotif di Indonesia membuat tingkat persaingannya menjadi ketat, khususnya pada industri mobil. Para produsen mobil terus melakukan inovasi terhadap produknya. Hal ini terlihat dari semakin beraneka ragamnya merek dan jenis mobil di Indonesia. Penelitian ini berusaha untuk mengetahui faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi keputusan pembelian Honda Jazz di Semarang. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh orang yang merupakan konsumen mobil Honda Jazz di Semarang yang jumlahnya sangat banyak (tersebar dan sulit diketahui secara pasti), maka dilakukan pengambilan sampel untuk penelitian ini. Penelitian ini menggunakan 4 variabel bebas, maka dari itu sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 80 sampel (4x20). Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Purposive sampling adalah pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu, kriteria dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli Honda Jazz, konsumen yang berada di Kota Semarang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Ada pengaruh positif signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh negatif tidak signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif dan tidak signifikan antara Brand Awareness terhadap keputusan pembelian.
Keywords : quality of product, price, promotion, brand awareness, purchase decision., kualitas produk, harga, promosi, Brand Awareness, keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 04 Jun 2021 02:21
Last Modified: 04 Jun 2021 02:21
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8725

Actions (login required)

View Item
View Item