ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PRODUK THE BODY SHOP

DHIKRIYAH, Laeli and SUKRESNA, I Made,(11 May 2021), ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PRODUK THE BODY SHOP. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (24kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (104kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (233kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membangun sebuah model konseptual yang akan digunakan untuk menganalisis variabel-variabel yang mana digunakan untuk mengetahui kepercayaan merek konsumen terhadap produk koecantikan the body shop. The body shop merupakan produk kecantikan yang menggunakan bahan alami dalam pembuatannya. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah menggunakan produk the body shop dari rentan umur 15 – 35 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 138 responden dengan metode purposive sampling dengan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan Teknik analisis yang digunakan untuk menganalisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan analisis data, hasil yang diperoleh 4 hipotesis diterima dan 1 ditolak, yaitu (1) komunikasi merek berhubungan positif terhadap citra merek; (2) citra merek berhubungan positif terhadap kepribadian merek; (3) komunikasi merek tidak berhubungan positif terhadap kepercayaan merek; (4) citra merek berhubungan positif terhadap kepercayaan merek; (5) kepribadian merek berhubungan positif terhadap kepercayaan merek.
Keywords : Brand Communication, Brand Image, Brand Personality, Brand Trust, Komunikasi Merek, Citra Merek, Kepribadian Merek, Kepercayaan Merek
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Laeli Dhikriyah
Date Deposited: 08 Jun 2021 05:01
Last Modified: 08 Jun 2021 05:01
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8742

Actions (login required)

View Item
View Item