DHIKRIYAH, Laeli and SUKRESNA, I Made,(11 May 2021), ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PRODUK THE BODY SHOP. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (24kB)
Download (24kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (104kB)
Download (104kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (16kB)
Download (16kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (233kB)
Download (233kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membangun sebuah model konseptual yang
akan digunakan untuk menganalisis variabel-variabel yang mana digunakan untuk
mengetahui kepercayaan merek konsumen terhadap produk koecantikan the body
shop. The body shop merupakan produk kecantikan yang menggunakan bahan
alami dalam pembuatannya. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang
telah menggunakan produk the body shop dari rentan umur 15 – 35 tahun.
Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 138 responden dengan
metode purposive sampling dengan Teknik pengumpulan data menggunakan
kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan Teknik analisis
yang digunakan untuk menganalisis data menggunakan Structural Equation
Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS.
Berdasarkan analisis data, hasil yang diperoleh 4 hipotesis diterima dan 1
ditolak, yaitu (1) komunikasi merek berhubungan positif terhadap citra merek; (2)
citra merek berhubungan positif terhadap kepribadian merek; (3) komunikasi
merek tidak berhubungan positif terhadap kepercayaan merek; (4) citra merek
berhubungan positif terhadap kepercayaan merek; (5) kepribadian merek
berhubungan positif terhadap kepercayaan merek.
Keywords : | Brand Communication, Brand Image, Brand Personality, Brand Trust, Komunikasi Merek, Citra Merek, Kepribadian Merek, Kepercayaan Merek |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Laeli Dhikriyah |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 05:01 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 05:01 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8742 |