ANALISIS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK PROGRAM PENGELOLAAN PENYAKIT KRONIS (PROLANIS) DI PT ASKES (PERSERO) KC PEKALONGAN

SARI, Krisha Permana and MANGUNWIHARDJO, Suyudi and SUTOPO, Sutopo,(18 September 2013), ANALISIS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK PROGRAM PENGELOLAAN PENYAKIT KRONIS (PROLANIS) DI PT ASKES (PERSERO) KC PEKALONGAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (17kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (21kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (22kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (19kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (559kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini fokus pada implementasi pelayanan pada perusahaan yang bergerak dibidang polis asuransi. Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa polis asuransi PT. Askes (Persero) KC. Pekalongan harus bisa memberikan pelayanan yang prima, yaitu pelayanan yang sangat baik yang sesuai dengan harapan peserta PT. Askes (Persero) KC. Pekalongan. Salah satu usaha PT. Askes (Persero) adalah dengan membuat Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis). Program ini diperuntukkan bagi peserta Askes yang menderita penyakit kronis seperti diabetes melitus dan hipertensi agar mendapatkan pelayanan kesehatan lebih mudah dan diharapkan dengan melaksanakan program ini penyakit peserta dapat dikelola sehingga tidak terjadi komplikasi. Penelitian ini ditujukan untuk “Bagaimana meningkatkan minat menggunakan Prolanis PT. Askes (Persero) KC. Pekalongan?” Untuk menjawab permasalahan penelitian mengenai bagaimana meningkatkan minat menggunakan Prolanis PT. Askes (Persero) KC. Pekalongan, maka dikembangkan sebuah model penelitian yang terdiri dari empat konstruk yang diteliti dengan lima buah hipotesis. Hipotesis diuji dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melalui progam AMOS. Data empiris yang diperlukan untuk menguji hipotesis ini diperoleh dari 100 kuesioner yang disebarkan kepada responden peserta PT. Askes (Persero) KC. Pekalongan. Dari hasil anlisis terhadap model penelitian yang diuji menunjukkan bahwa secara statistik terbukti bahwa sikap konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan Program Prolanis dan daya tarik produk Prolanis dan minat menggunakan produk Prolanis secara statistik terbukti dipengaruhi oleh sikap konsumen, kualitas pelayanan, dan daya tarik produk.
Keywords : Keywords: quality of service, product attractiveness, customer attitude, interest in using, Kata Kunci: kualitas pelayanan, daya tarik produk, sikap konsumen, minat menggunakan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 11 Jun 2021 03:19
Last Modified: 11 Jun 2021 03:19
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8777

Actions (login required)

View Item
View Item