SARI, Krisha Permana and MANGUNWIHARDJO, Suyudi and SUTOPO, Sutopo,(18 September 2013), ANALISIS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK PROGRAM PENGELOLAAN PENYAKIT KRONIS (PROLANIS) DI PT ASKES (PERSERO) KC PEKALONGAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (17kB)
Download (17kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (21kB)
Download (21kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (22kB)
Download (22kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (19kB)
Download (19kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (19kB)
Download (19kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (559kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (559kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini fokus pada implementasi pelayanan pada perusahaan yang
bergerak dibidang polis asuransi. Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa
polis asuransi PT. Askes (Persero) KC. Pekalongan harus bisa memberikan
pelayanan yang prima, yaitu pelayanan yang sangat baik yang sesuai dengan
harapan peserta PT. Askes (Persero) KC. Pekalongan. Salah satu usaha PT. Askes
(Persero) adalah dengan membuat Program Pengelolaan Penyakit Kronis
(Prolanis). Program ini diperuntukkan bagi peserta Askes yang menderita
penyakit kronis seperti diabetes melitus dan hipertensi agar mendapatkan
pelayanan kesehatan lebih mudah dan diharapkan dengan melaksanakan program
ini penyakit peserta dapat dikelola sehingga tidak terjadi komplikasi. Penelitian
ini ditujukan untuk “Bagaimana meningkatkan minat menggunakan Prolanis PT.
Askes (Persero) KC. Pekalongan?”
Untuk menjawab permasalahan penelitian mengenai bagaimana
meningkatkan minat menggunakan Prolanis PT. Askes (Persero) KC.
Pekalongan, maka dikembangkan sebuah model penelitian yang terdiri dari empat
konstruk yang diteliti dengan lima buah hipotesis. Hipotesis diuji dengan teknik
analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melalui progam
AMOS. Data empiris yang diperlukan untuk menguji hipotesis ini diperoleh dari
100 kuesioner yang disebarkan kepada responden peserta PT. Askes (Persero)
KC. Pekalongan.
Dari hasil anlisis terhadap model penelitian yang diuji menunjukkan bahwa
secara statistik terbukti bahwa sikap konsumen dipengaruhi oleh kualitas
pelayanan Program Prolanis dan daya tarik produk Prolanis dan minat
menggunakan produk Prolanis secara statistik terbukti dipengaruhi oleh sikap
konsumen, kualitas pelayanan, dan daya tarik produk.
Keywords : | Keywords: quality of service, product attractiveness, customer attitude, interest in using, Kata Kunci: kualitas pelayanan, daya tarik produk, sikap konsumen, minat menggunakan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 11 Jun 2021 03:19 |
Last Modified: | 11 Jun 2021 03:19 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8777 |