SUSANTO, Stefanus Christian and SOESANTO, Harry,(30 June 2021), PENGARUH PERSEPSI HARGA, CUSTOMER RELATIONSHIP, INFORMATION SYSTEM MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM KULINER SOLO). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (24kB)
Download (24kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (31kB)
Download (31kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (233kB)
Download (233kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (92kB)
Download (92kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
UMKM Kuliner menjadi industry bisnis yang potensial di Indonesia dikarenakan pertumbuhan ekonomi yang begitu mendukung perekonomian Indonesia. Persaingan di industri ini pun semakin meningkat seiring dengan jumlah
pengusaha UMKM Kuliner yang berkembang pesat.Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menganalisis
khususnya pengaruh harga produk, Customer Relationship, dan Information System terhadap kinerja pemasaran dengan intervening kepuasan pelanggan yang ada pada UMKM Kuliner di Kota Solo. Sumber data yang dipakai pada penelitian
ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel dengan non random sampling tipe sensus. Pengukuran tingkat yang dipakai ialah tingkat interval. Penelitian ini
diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 22.Hasil penelitian membuktikan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan; customer relationship berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan; information system tidak berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan; kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran
Keywords : | Product Prices; Customer Relationship; Information System; Marketing Performance; Culinary SMEs., Harga Produk; Customer Relationship; Information System; Kinerja Pemasaran; UMKM Kuliner |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | STEFANUS CHRISTIAN |
Date Deposited: | 14 Jul 2021 08:14 |
Last Modified: | 14 Jul 2021 08:14 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8805 |