PENGARUH PERSEPSI HARGA, CUSTOMER RELATIONSHIP, INFORMATION SYSTEM MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM KULINER SOLO)

SUSANTO, Stefanus Christian and SOESANTO, Harry,(30 June 2021), PENGARUH PERSEPSI HARGA, CUSTOMER RELATIONSHIP, INFORMATION SYSTEM MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM KULINER SOLO). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (24kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (31kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (233kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (92kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

UMKM Kuliner menjadi industry bisnis yang potensial di Indonesia dikarenakan pertumbuhan ekonomi yang begitu mendukung perekonomian Indonesia. Persaingan di industri ini pun semakin meningkat seiring dengan jumlah pengusaha UMKM Kuliner yang berkembang pesat.Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menganalisis khususnya pengaruh harga produk, Customer Relationship, dan Information System terhadap kinerja pemasaran dengan intervening kepuasan pelanggan yang ada pada UMKM Kuliner di Kota Solo. Sumber data yang dipakai pada penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel dengan non random sampling tipe sensus. Pengukuran tingkat yang dipakai ialah tingkat interval. Penelitian ini diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 22.Hasil penelitian membuktikan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; customer relationship berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan; information system tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran
Keywords : Product Prices; Customer Relationship; Information System; Marketing Performance; Culinary SMEs., Harga Produk; Customer Relationship; Information System; Kinerja Pemasaran; UMKM Kuliner
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: STEFANUS CHRISTIAN
Date Deposited: 14 Jul 2021 08:14
Last Modified: 14 Jul 2021 08:14
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8805

Actions (login required)

View Item
View Item