DERERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP (Studi kasus pada online shop shee_beauty)

ISNAYATI, Sekar and RAHARDJO, Susilo Toto,(21 September 2021), DERERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP (Studi kasus pada online shop shee_beauty). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (374kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (133kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (149kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (731kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (324kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Skincare merupakan salah satu produk yang terus mengalami perkembangan dan dibutuhkan dari waktu ke waktu. Salah satu skincare yang paling banyak dibutuhkan yaitu yang sudah BPOM. Namun, sekarang lebih banyak menggunakan masker alami karena menggunakan bahan-bahan alami dan tidak mempunyai efek fatal bagi penggunanya. Salah satu online shop yang menjual masker alami adalah online shop shee_beauty, merupakan online shop yang berhasil mempromosikan atau mengenalkan produk masker alami yang dapat digunakan bagi semua kalangan. Selain masker alami, online shop shee_beauty terdapat alat kecantikan dan produk kecantikan lainnya yang sudah BPOM sehingga dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian terhadap online shop shee_beauty. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Determinan Keputusan Pembelian Terhadap Online Shop shee_beauty, dengan menguji variabel kepercayaan, ulasan online, informasi produk, dan merek sebagai variabel independen. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di online shop shee_beauty. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, setelah data diperoleh kemudian diolah dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa semua variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kepercayaan, Ulasan Online, Informasi Produk, Merek dan keputusan pembelian.
Keywords : Trust, Online Reviews, Product Information, Brand and purchasing decisions., Kepercayaan, Ulasan Online, Informasi Produk, Merek dan keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nona Sekar Sekar Isnayati
Date Deposited: 21 Sep 2021 03:47
Last Modified: 21 Sep 2021 03:47
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9243

Actions (login required)

View Item
View Item