SETIYORINI, Sri Ediati and DIRGANTARA, I Made Bayu,(25 October 2021), PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SCARLETT BY FELICYA ANGELISTA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Pelaku bisnis memanfaatkan media sosial secara kreatif dan inovatif. Hal ini
didorong oleh fakta bahwa konsumen masa kini lebih cenderung menggunakan media
sosial. Oleh karena itu, metode yang telah diterapkan merupakan salah satu bentuk
usaha mereka sebagai alat promosi, mengelola, berinteraksi dengan para
pelanggannya dan juga meningkatan pendapatan. Media sosial yang dianggap sebagai
alat penyampaian informasi paling efektif, membuat masyarakat banyak
memanfaatkannya dalam kegiatan sehari-hari. Pemanfaatan dari media sosial
tentunya didukung dengan perkembangan dari pengguna media sosial di Indonesia.
Populasi adalah populasi yang digunakan adalah pelanggan online pada media
sosial instagram scarlett by Felicya Angelista. Sedangkan sampel dalam penelitian ini
sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang
terlebih dahulu diuji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara
Attractiveness terhadap purchase intention terdapat pengaruh pengaruh yang
signifikan antara credibility terhadap purchase intention, terdapat pengaruh pengaruh
yang signifikanantara Product Match-Up terhadap purchase intention, terdapat
pengaruh pengaruh yang signifikan antara perceived quality terhadap purchase
intention, terdapat pengaruh pengaruh yang signifikan antara brand loyalty terhadap
purchase intention, terdapat pengaruh yang signifikan antara perceived quality
terhadap brand loyalty dan terdapat pengaruh yang signifikan antara brand loyalty
terhadap perceived quality
Keywords : | Attractiveness, credibility, Product Match-Up, purchase intention, perceived quality brand loyalty, Attractiveness, credibility, Product Match-Up, purchase intention perceived quality brand loyalty |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Sri Ediati Setiyorini |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 06:02 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 06:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9708 |