PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SCARLETT BY FELICYA ANGELISTA

SETIYORINI, Sri Ediati and DIRGANTARA, I Made Bayu,(25 October 2021), PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SCARLETT BY FELICYA ANGELISTA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pelaku bisnis memanfaatkan media sosial secara kreatif dan inovatif. Hal ini didorong oleh fakta bahwa konsumen masa kini lebih cenderung menggunakan media sosial. Oleh karena itu, metode yang telah diterapkan merupakan salah satu bentuk usaha mereka sebagai alat promosi, mengelola, berinteraksi dengan para pelanggannya dan juga meningkatan pendapatan. Media sosial yang dianggap sebagai alat penyampaian informasi paling efektif, membuat masyarakat banyak memanfaatkannya dalam kegiatan sehari-hari. Pemanfaatan dari media sosial tentunya didukung dengan perkembangan dari pengguna media sosial di Indonesia. Populasi adalah populasi yang digunakan adalah pelanggan online pada media sosial instagram scarlett by Felicya Angelista. Sedangkan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang terlebih dahulu diuji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Attractiveness terhadap purchase intention terdapat pengaruh pengaruh yang signifikan antara credibility terhadap purchase intention, terdapat pengaruh pengaruh yang signifikanantara Product Match-Up terhadap purchase intention, terdapat pengaruh pengaruh yang signifikan antara perceived quality terhadap purchase intention, terdapat pengaruh pengaruh yang signifikan antara brand loyalty terhadap purchase intention, terdapat pengaruh yang signifikan antara perceived quality terhadap brand loyalty dan terdapat pengaruh yang signifikan antara brand loyalty terhadap perceived quality
Keywords : Attractiveness, credibility, Product Match-Up, purchase intention, perceived quality brand loyalty, Attractiveness, credibility, Product Match-Up, purchase intention perceived quality brand loyalty
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Sri Ediati Setiyorini
Date Deposited: 09 Dec 2021 06:02
Last Modified: 09 Dec 2021 06:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9708

Actions (login required)

View Item
View Item