PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi: Pada Pelanggan Produk Roti Que Bread Di Kota Bogor)

MAULANA, Ammar Zaki and SUKRESNA, I Made,(17 December 2021), PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi: Pada Pelanggan Produk Roti Que Bread Di Kota Bogor). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (72kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Produk Roti Que Bread adalah perusahaan pembuatan Roti khususnya roti tawar yang berada di Kota Bogor. Pada bulan Januari 2020 sampai Desember 2020 Roti Que Bread mengalami fluktuasi atau penurunan penjualan. Penurunan pendapatan secara drastis terjadi pada bulan November dan Desember. Hasil menunjukkan bahwa kualitas Produk menjadi salah satu penyebab paling besar dari turunnya penjualan. Berdasarkan data primer dan riset gap yang diperoleh dari penelitian terdahulu, maka diduga faktor yang mempengaruhi minat beli ulang adalah kualitas produk, kepuasan pelanggan dan word of mouth. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kepuasan pelanggan, dan word of mouth terhadap minat beli ulang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Roti Que Bread. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang diambil adalah 100 orang dari berbagai usia dan pekerjaan yang menjadi konsumen produk Roti Que Bread yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan Google Form. Metode analisis data menggunakan structular equation modelling. Kualitas produk dan kepuasan berpengaruh positif terhadap minat beli dan word of mouth ulang produk Roti Que Bread. Word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli ulang produk Roti Que Bread. Jalur terkuat yang dapat mempengaruhi minat beli ulang merek produk Roti Que Bread adalah jalur kualitas produk yang mempengaruhi minat beli ulang secara langsung pada produk Roti Que Bread.
Keywords : product quality, customer satisfaction, word of mouth, repurchase interest, kualitas produk, kepuasan pelanggan, word of mouth, minat beli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ammar Zaki Maulana
Date Deposited: 30 Dec 2021 07:44
Last Modified: 30 Dec 2021 07:44
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9882

Actions (login required)

View Item
View Item