STUDI KOMPARASI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GOPAY DAN OVO

CAHYANI, Alya Takwarina and DIRGANTARA, I Made Bayu,(29 November 2021), STUDI KOMPARASI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GOPAY DAN OVO. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (199kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (196kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (197kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (212kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (435kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

E-wallet atau dikenal sebagai dompet digital merupakan aplikasi yang membantu dalam menyimpan, mengontrol serta menginformasikan tentang detail keuangan pengguna. Riset ini dilakukan guna membandingkan salah dua dari ewallet terbesar di Indonesia yaitu Gopay dan OVO dengan variabel citra merek, kualitas layanan serta customer experience kepada loyalitas pelanggan lewat kepuasan pelanggan. Ini akan memungkinkan peneliti untuk melihat perbandingan pada kedua e-wallet dari sisi pengguna. Terdapat 120 responden pada pengguna Gopay dan 120 responden pada pengguna OVO. Dalam riset ini metode analisis data yang digunakan adalah Static Product and Service Solution (SPPS) versi 24. Menghasilkan analisis yang menunjukkan bahwa sepuluh hipotesis tersebut menunjukkan keberpihakan positif atau dapat dikatakan diterima baik pada hasil uji pada Gopay maupun OVO. Kata kunci: citra merek, kualitas layanan, customer experience, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Keywords : brand image, service quality, customer experience, customer satisfaction, customer loyalty, citra merek, kualitas layanan, customer experience, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Alya Takwarina
Date Deposited: 03 Jan 2022 08:07
Last Modified: 03 Jan 2022 08:10
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9928

Actions (login required)

View Item
View Item